Kamis 11 Apr 2019 16:28 WIB

Dua Orang Anggota TNI Tewas Tertabrak Kereta

Kedua anggota TNI ini berboncengan motor saat melintas di perlintasan kereta.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Andi Nur Aminah
Pengendara menerobos pintu perlintasan kereta yang sering mengakibatkan kecelakaan  (ilustrasi)
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Pengendara menerobos pintu perlintasan kereta yang sering mengakibatkan kecelakaan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua orang anggota TNI AL tewas tertabrak KRL di perlintasan kereta Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (11/4). Keduanya diketahui berboncengan motor.

"Korbannya dua orang, meninggal dunia karena terlibat kecelakaan dengan kereta," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sunar saat dikonfirmasi, Kamis (11/4).

Baca Juga

Kedua korban tersebut diketahui bernama A Syahrum Niam dan Agus Yulianto. Saat itu, keduanya tengah berboncengan motor Yamaha Vixion dengan pelat nomor B-6541-ZFB.

Berdasarkan keterangan saksi, Sunar mengatakam, kedua korban berboncengan motor dari arah barat ke timur. Saat itu terdapat dua kereta yang mengarah ke selatan dan ke utara hendak melintas.

Setelah kereta dari arah selatan melintas, motor yang ditumpangi keduanya pun menyeberang dan menerobos palang pintu perlintasan. Namun, belum sempat melewati rel kereta, datang lagi kereta dari arah utara. Sehingga keduanya tertabrak dan meninggal di lokasi kejadian. Saat ini kedua jenazah telah dievakuasi dan berada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement