Senin 08 Apr 2019 17:24 WIB

Roy Suryo: TPS Itu Kepanjangan Tusuk Prabowo Sandi

Roy meminta massa pendukung di DIY tak kalah dengan Jakarta.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Teguh Firmansyah
 Suasana kampanye akbar pasangan calon presiden 02, Prabowo  Subianto dan Sandiaga Uno, di Stadion Kridosono, Senin (8/4).
Foto: Republika/Wahyu Suryana
Suasana kampanye akbar pasangan calon presiden 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di Stadion Kridosono, Senin (8/4).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Calon legislatif Partai Demokrat, Roy Suryo, turut memberi orasi dalam kampanye akbar paslon 02 di Stadion Kridosono. Dalam orasinya, ia sempat berseloroh agar massa tidak lupa memberikan suaranya ke TPS-TPS.

"Sepuluh hari lagi bapak ibu, kita semua ke TPS, dan TPS itu kepanjangan dari Tusuk Prabowo Sandi," kata Roy, Senin (8/4).

Baca Juga

Ia mengatakan, kampanye akbar paslon 02 di Gelora Bung Karno sudah sukses terselenggara dan membuat sejarah. Roy meminta massa pendukung yang ada di DIY tidak mau kalah untuk memberikan dukungan.

Caleg dari PKS Sukamta yakin paslon 02 bisa menang. Namun, ia mengingatkan ada Allah SWT yang menentukan dan mengimbau massa pendukung untuk tidak lupa berdoa. "Berkat dukungan Allah SWT kita akan menang, dan kita akan jungkir balik menangkan Prabowo-Sandi," ujar Roy.

Selain Roy Suryo, turut memberikan orasi Amin Rais mewakili Partai Amanat Nasional (PAN), Hidayat Nur Wahid mewakili Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Syukri Fadholi mewakili Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement