Sabtu 06 Apr 2019 00:52 WIB

Angkat Produk UKM, Sukabumi Gelar Bazar di Balai Kota

Kegiatan pameran tersebut digelar sejak Kamis (4/4) hingga Ahad (7/4) mendatang.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Esthi Maharani
Balai Kota Sukabumi
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Balai Kota Sukabumi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Upaya untuk mengangkat produk usaha kecil dan menengah (UKM) di Kota Sukabumi terus dilakukan. Salah satunya dengan menggelar bazar produk UKM di halaman Balai Kota Sukabumi.

Kegiatan pameran tersebut digelar sejak Kamis (4/4) hingga Ahad (7/4) mendatang. Dalam bazar tersebut disajikan produk kuliner baik makanan, minuman hingga produk UKM unggulan lainnya di Sukabumi.

‘’ Kami memfasilitasi produk UKM agar terus berkembang melalui bazar di halaman Balai Kota Sukabumi,’’ terang Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Jumat (5/4). Bazar ini diharapkan bisa terus mengembangkan UKM.

Menurut Fahmi, produk UKM dari Sukabumi tidak kalah mutunya dengan dari daerah lain. Sehingga warga bisa datang ke balai kota untuk melihat dan membeli produk tersebut.

Harapannya lanjut Fahmi produk UKM dari daerah bisa dikenal oleh masyarakat luas melalui bazar tersebut. Sehingga pemasaran produk tidak hanya di Sukabumi melainkan luar daerah.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kota Sukabumi Ayep Supriatna menambahkan, pemkot memperhatikan serius perkembangan UKM. ‘’ Pada momen hari jadi ini kami menggelar bazar produk UKM di balai kota,’’ cetus dia.

Ayep menerangkan, animo pengunjung baik dari aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Sukabumi maupun masyarakat umum untuk mengunjungi bazar UKM cukup baik. Targetnya hingga selesai bazar ini antusiasme pengunjung dapat terus bertambah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement