Rabu 03 Apr 2019 14:48 WIB

Sandiaga Terima Sumbangan Warga Saat Hadiri Bogor Bermunajat

Uang tersebut diterima Sandi di dalam kantong plastik putih.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Calon wakil presiden (cawapres) Bogor Bermunajat di Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/4).
Foto: Dok BPN
Calon wakil presiden (cawapres) Bogor Bermunajat di Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menerima sumbangan berupa uang tunai dari simpatisan dan relawan saat menghadiri acara Bogor Bermunajat di Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/4). Uang tersebut diterima Sandi di dalam kantong plastik putih bertuliskan 'Sumbangan Rakyat Bogor Bermunajat untuk Kemenangan Prabowo-Sandiaga'.

"Dalam perjalanan ke sini tadi saya buka kaca, masyarakat memberikan uang kepada kami dan ini secara sukarela tadi juga kami mendapatkan kantong ini amanah yang berat sekali bagi Prabowo-Sandi," ujar Sandiaga.

Baca Juga

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut menginginkan masyarakat bisa berjuang bersama-sama. Menurutnya pola partisipasi kolaboratif masyarakat di pemilu kali ini merupakan pola yang baru. "Semua ingin menyumbang, semua ingin terlibat, semua ingin berjuang, mudah-mudahan Allah SWT memudahkan langkah kita menghadirkan jawaban solusi yang sudah lama ditunggu oleh masyarakat," ucapnya.

Sandiaga mengaku kaget ketika kantong plastik transparan berisi uang pecahan seratus ribuan, lima puluh ribu hingga dua ribu rupiah diberikan kepadanya. Sandiaga juga mengaku banyak menerima sumbangan setiap kali datang ke berbagai provinsi di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement