Senin 25 Mar 2019 23:00 WIB

Raih Penghargaan, Poltracking Termotivasi Jaga Kredibilitas

Poltracking Indonesia akan terus memproduksi data yang akurat.

Pendiri dan Direktur Utama Poltracking Indonesia, Hanta Yuda.
Foto: Istimewa
Pendiri dan Direktur Utama Poltracking Indonesia, Hanta Yuda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Poltracking Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai lembaga riset tepercaya 2019. Pada kali ini Poltracking diberi penghargaan "Anugerah Perusahaan Terdepan & Inovatif 2019" kategori "Pusat Kajian Politik dan Demokrasi Terdepan & Tepercaya Dengan Mutu & Kualitas Memuaskan".

Penghargaan ini diberikan kepada Poltracking Indonesia sebagai apresiasi tertinggi dalam membantu pemerintah guna meningkatkan dan menunjang suksesnya pembangunan nasional menghadapi tantangan era globalisasi dan digital serta menggungah semangat kebangkitan bersama.

Perwakilan Penyelenggara Penghargaan, Dr Bambang Triyono berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan komitmen untuk terus menciptakan karya dan prestasi yang lebih gemilang.

"Penghargaan ini kami berikan dengan maksud untuk mendukung perkembangan perusahaan-perusahaan nasional agar perusahaan-perusahaan nasional kita semakin termotivasi untuk menjadi perusahaan unggul dan mampu berdiri dengan kaki sendiri di negeri sendiri atau berdikari," kata Penyelenggara Penghargaan, Dr Bambang Triyono, dalam siaran persnya, Senin (25/3).

Penilaian peraih penghargaan ini dilakukan dalam beberapa tahapan dalam kurun waktu 6 bulan sampai dengan 1 tahun. Sementara dari pihak penilai melibatkan Pemerintah dari Kementerian, Kamar Dagang Industri (KADIN), media dan para ahli.

"Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan- perusahaan terpilih dengan mempertimbangkan performance kinerja dan kreativitas perusahaan," ungkapnya.

Penghargaan "Anugerah Perusahaan Terdepan & Inovatif 2019" kategori "Pusat Kajian Politik dan Demokrasi Terdepan & Terpercaya Dengan Mutu & Kualitas Memuaskan" ini diberikan langsung kepada Pendiri dan Direktur Utama Poltracking Indonesia, Hanta Yuda.

Dalam sambutannya, Hanta Yuda menyampaikan apresiasinya kepada pihak pengelenggara. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Poltracking Indonesia auntuk terus memproduksi data yang akurat sebagai referensi strategis.

"Kami berterima kasih atas penghargaan ini. Ini tentu juga memotivasi kami untuk terus menghasilkan produk-produk riset dan survei yang akurat, kredibel, dan kompeten," kata Hanta.

"Sekali lagi terima kasih bahwa produk kerja dari Poltracking diakui dan diapresiasi sangat baik," imbuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement