Senin 18 Mar 2019 20:15 WIB

Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Situ Pancoran Mas Depok

Mayat tersebut dalam kondisi terlentang di atas kursi sandar sebuah saung.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak dengan posisi terlentang di atas kursi sandar sebuah saung. Saung itu berada di pinggir Situ Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (18/3). Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor membenarkan hal tersebut. "Korban atas nama Muhammad Saifullah (34)," kata Roni.

Dia menuturkan, sehari-hari korban memang tinggal di gubuk tersebut. Walaupun sebenarnya, rumah saudaranya hanya berjarak beberapa meter dari gubuk tempat korban ditemukan meninggal. "Sehari-hari korban bekerja sebagai juru parkir di depan Warung Bakso Ojolali," terang Roni.

Baca Juga

Menurut Roni, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah beraktifitas di pinggiran Situ, sekira pukul 12.30 WIB. Seorang warga bernama Wanto pun membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan saat sedang berteduh di dalam gubuk ia mencoba membangunkan korban karena awalnya dikira tengah tertidur.

Namun, ketika dibangunkan korban tak merespons. Wajahnya sudah memutih, serta badannya dingin dan cukup kaku. "Saya kira tidur, dia memang biasanya kalau tidur itu bangunnya siang terus, tapi tadi saya bangunin kaku, badannya dingin," ujar Wanto.

Wanto pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke saudara korban, dan pihak Kepolisian Polsek Pancoran Mas, Depok. "Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan. Hasil sementara korban meninggal karena sakit," jelasnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement