Senin 18 Mar 2019 11:35 WIB

Kiai Maruf Sampaikan Dukacita Wafatnya Ibunda Ustaz Somad

Kiai Ma'ruf mendoakan agar keluarga Ustaz Somad bersabar.

Rep: Muhyiddin/ Red: Indira Rezkisari
Cawapres No 01 KH Ma'ruf Amin saat mengikuti debat cawapres pilpres 2019 di Jakarta, Ahad (17/3).
Foto: Republika/Prayogi
Cawapres No 01 KH Ma'ruf Amin saat mengikuti debat cawapres pilpres 2019 di Jakarta, Ahad (17/3).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menyampaikan dukacita atas wafatnya ibunda Ustaz Abdul Somad, Hajah Rohana pada Senin (18/3) pagi. Kiai Ma'ruf juga mendoakan agar semua amal ibadah Hajah Rohana diterima di sisi Allah.

"Innalillahi wainnailaihirajiun, mudah-mudahan diterima oleh Allah. Dimaaafkan kesalahannya," ujar Kiai Ma'ruf saat ditanya di sela-sela agenda silaturahim politiknya di Jawa Timur, Senin (18/3).

Baca Juga

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini juga menyampaikan takziyah kepada Ustaz Abdul Somad. Dia juga mendoakan agar keluarganya, termasuk Ustaz Somad, dapat bersabar dan merelakan yang sudah menjadi takdir Allah.

"Kepada khususnya Ustaz Somad, saya sampaikan saya bertakziah, saya berdukacita atas wafat ibu beliau," kata Kiai Ma'ruf.

Kabar duka datang dari keluarga mubaligh nasional, Ustaz Abdul Somad (UAS). Ibundanya diketahui meninggal dunia pada pagi hari ini, Senin (18/3), sekitar pukul 04.00 WIB.

Ustaz Somad mengatakan, sebelum wafat, ibunya sempat mengeluh sakit kepala menjelang subuh tadi. Pihak keluarga sempat panik lantaran beliau kemudian jatuh pingsan dan koma.

"Dibawa ke rumah sakit Sansani, Jalan Arengka Pekanbaru (Riau). Namun, Allah berkehendak beliau meninggal dunia," kata Ustaz Abdul Somad, Senin (18/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement