Ahad 17 Mar 2019 18:28 WIB

BPN Jelang Debat: Kami akan Kalahkan Kartu Sakti Jokowi

Sandiaga akan mengeluarkans sesuatu yang bakal mengalahkan kartu sakti Jokowi.

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Ratna Puspita
Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Ahad (17/3).
Foto: Ronggo Astungkoro/Republika
Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Ahad (17/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru Bicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, menyebut Cawapres 02 Sandiaga Uno bakal mengeluarakan kejutan pada Debat Cawapres Ahad (17/3) malam nanti. Andre menyebut, Sandiaga bakal menampilkan sesuatu yang 'keren'.

"Pokoknya teman-teman siapkan kamera Bang Sandi akan keluarkan sesuatu, pokoknya kerenlah, kita akan kalahkan kartu sakti Jokowi," kata Andre Rosiade menjelang debat di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad (17/3) sore. 

Baca Juga

Andre menyatakan, Sandiaga telah siap materi dan mental dalam debat melawan Cawapres 01 Ma'ruf Amin. Ia menyebut Sandi siap menjawab setiap pertanyaan panelis hingga pertanyaan yang dilontarkan Ma'ruf dalam debat bertema kesehatan, ketenagakerjaan, sosial budaya, dan pendidikan ini. 

Dari kubu BPN, Andre menyatakan, Capres 02 Prabowo Subianto tidak akan hadir langsung pada debat cawapres yang diselenggarakan di Hotel Sultan. Sebab, Pesawat Prabowo Subianto tertunda di Pontianak. 

Menurut Andre, Prabowo seharusnya melepas Sandiaga dari rumah Prabowo di Kartanegara 4, Jakarta Selatan. Namun, karena keterlambatan pesawat, Prabowo tak jadi melepas keberangkatan Sandi menuju debat. 

"Seharunya pak Prabowo yang melepas bang sandi magrib dari Kertanegara tapi tidak jadi karena pesawat pak Prabowo terlambat sampai Jakarta," ujar politikus Gerindra ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement