Kamis 14 Mar 2019 19:29 WIB

AHY: Kondisi Ibu Ani, Alhamdulillah, Stabil

Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan intensif di Singapura.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andri Saubani
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan ibunya Ani Yudhoyono sudah dalam keadaan stabil. Hanya saja, ibu Ani tengah menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura.

Hal itu disampaikan AHY saat blusukan ke Pasar Cipulir, Jakarta Selatan pada Kamis (14/3). "Ya ibu Ani Alhamdulilah masih stabil walau pun masih harus dirawat intensif di Singapura," kata AHY dalam kesempatan itu.

AHY menyebut tetap menjenguk ibunya guna mengetahui kondisi terkini. Hanya saja kunjungannya tak dilakukan sering. Sebab ia lebih banyak berada di Indonesia guna memimpin pemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2019.

"Tetap sesekali menjenguk beliau, tetapi tentunya beliau juga paham bahwa saya harus tetap di Tanah Air, berkeliling nusantara, menyapa masyarakat. Dan tentunya tahun ini penting sekali menjadi momentum untuk perubahan menuju Indonesia," ujarnya

 

Diketahui, Ani Yudhoyono dirawat intensif di National Universtiy Hospital Singapura lantaran penyakit kanker darah. Perawatannya disana dilakukan sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement