Rabu 06 Mar 2019 14:56 WIB

Menpora Imam Nahrawi akan Kunjungi Rumah Duka Keluarga Ramon

Ramon meninggal dunia karena sakit dan menghembuskan nafas terakhir 19 Februari.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gita Amanda
Menpora, Imam Nahrawi.
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Menpora, Imam Nahrawi.

REPUBLIKA.CO.ID, PEMALANG-- Rabu (6/3) siang, Kabar duka datang dari cabang olah raga baseball Indonesia. Salah satu atlet yang membela Merah Putih di ajang Asian Games 2018 lalu, Ramon Setiyono, meninggal dunia. Menpora Imam Nahrawi direncanakan tiba di Pemalang, Jawa Tengah, siang ini untuk menyampaikan bela sungkawa secara langsung kepada keluarga Ramon Setiyono.

“Insyaallah saya akan takziah ke rumah duka siang ini untuk secara langsung menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum,” ucap Menpora seperti dalam siaran persnya.

Baca Juga

Dalam kunjungannya ke Pemalang, Menpora didampingi pula oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif, Jonni Mardizal, Asisten Deputi Kemitraan dan Penghargaan Olah raga, Diwjayanto Sarosa Putera, dan Ketua Umum Perbasasi, Andika Monoarfa. Pihak BPJS Ketenagakerjaan juga turut hadir untuk memberikan santunan kepada keluarga almarhum Ramon Setiyono.

Ramon Setiyono lahir di Pemalang, Jawa Tengah pada tanggal 14 Juni 1987. Pitcher andalan timnas baseball Indonesia ini juga berprofesi sebagai guru olah raga di salah satu sekolah dasar di Semarang, Jawa Tengah. Ramon meninggal karena sakit dan menghembuskan nafas terakhirnya di Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 19 Februari 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement