Rabu 06 Mar 2019 12:22 WIB

Menpora Dukung PPMI Gelar Kejuaraan Taekwondo Nasional

PPMI merupakan organisasi binaan Kemenpora yang lahir dari Jambore Pemuda Indonesia.

Kejuaraan Taekwondo. Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan Ketua DPP PPMI M Ramdhan Ulayo.
Foto: Kemenpora
Kejuaraan Taekwondo. Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan Ketua DPP PPMI M Ramdhan Ulayo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) berencana menyelenggarakan turnamen taekwondo bertajuk 1st Menpora Cup Taekwondo Nasional Championship 2019, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12-14 April 2019 di GOR POPKI Cibubur. Hal itu dikatakan Ketua Umum PPMI M Ramdhan Ulayo kepada Menpora Imam Nahrawi di ruang kerja lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Senin (4/3) sore.

 

Baca Juga

"PPMI merupakan organisasi binaan Kemenpora yang lahir dari program Jambore Pemuda Indonesia (JPI). Kami akan menyelenggarakan turnamen taekwondo yang bertajuk 1st Menpora Cup Taekwondo Nasional Champianship 2019. Harapan kami dengan digelar turnamen taekwondo akan muncul atlet-atlet berbakat dan memiliki kompetensi yang tinggi sehingga atlet-atlet Indonesia mampu bersaing di dunia internasional,"kata Ramdhan.

 

Menanggapi hal  ini, Menpora sangat mendukung dan memberikan respons yang sangat baik. Kalau tidak ada halangan Menpora akan hadir pada pembukaan.

"Namun saya ingin pada turnamen taekwondo ini ada terobosan baru dalam rangka mengembangkan dunia olah raga Indonesia," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Kemenpora.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement