Ahad 03 Mar 2019 12:49 WIB

Kesetiaan SBY Rawat Bu Ani Jadi Semangat Baru Kader Demokrat

Meski SBY selalu mendampingi Ibu Ani, agenda partai tetap berjalan.

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi istrinya, Ani Yudhoyono. (Foto: Instagram)
Foto: ani yudhoyono
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi istrinya, Ani Yudhoyono. (Foto: Instagram)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Cinta dan kesetiaan Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dalam merawat istrinya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, saat menjalani pengobatan di Singapura akibat kanker darah, menjadi semangat baru kader Partai Demokrat di Kota Surabaya, Jawa Timur. Kader bersemangat memenangkan Partai Demokrat pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

"Semangat dan rasa saling menjaga, cinta, dan setia beliau berdua menjadi semangat para kader untuk berjuang memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2019," kata Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Ratih Retnowati di Surabaya, Ahad (3/3).

Baca Juga

Untuk itu, lanjut dia, para kader, simpatisan hingga pengurus di jajaran kepengurusan DPC, PAC, Ranting Partai Demokrat di Surabaya terus mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono. Istri SBY itu sejak 2 Februari 2018 dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

Bahkan, DPC Demokrat Surabaya sendiri beberapa waktu lalu juga telah menggelar doa bersama untuk kesembuhan ibu Ani Yudhoyono di kantor DPC Partai Demokrat Surabaya, Jalan Sumatera 48 Surabaya. Acara tersebut dihadiri para pengurus DPC, PAC, ranting dan para caleg Demokrat di Surabaya.

Selain itu, wakil ketua DPRD Surabaya berharap warga Surabaya juga ikut mendoakan Ani Yudhoyono yang pernah menjadi ibu Negara pada saat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Presiden ke-6 RI. "Semakin banyak doa yang ditujukan Ibu Ani, maka harapan atas kesembuhan itu ada," ujarnya. 

Menurut dia, meski SBY selalu mendampingi Ani Yudhoyono di rumah sakit, hal itu tidak berpengaruh terhadap agenda partai yang sampai saat ini berjalan terus. Selama ini, lanjut dia, SBY dan Ani selalu bersama-sama memberi mendukung para kadernya.

"Maka sudah saatnya kita memberikan dukungan penuh kepada Pak SBY dan Ibu Ani," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement