Jumat 01 Mar 2019 12:35 WIB

Anies dan Istri Jenguk Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono mengidap kanker darah.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Ani Nursalikah
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan didampingi istrinya, Fery Farhati.
Foto: Republika/Farah Noersativa
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan didampingi istrinya, Fery Farhati.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pergi ke Singapura bersama istrinya, Fery Farhati. Anies menjenguk Ani Yudhoyono, istri presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di National University Hospital (NUH) Singapura.

"Benar, beliau ke Singapura menjenguk Bu Ani SBY," ujar Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Naufal Firman Yursak, melalui pesan singkat, Jumat (1/3).

Baca Juga

Naufal tidak mengatakan waktu keberangkatan Anies ke Singapura. Akan tetapi, ia menyebut, Anies dan istrinya akan kembali ke Jakarta hari ini juga. "Dengan Bu Fery, pulang hari ini," kata dia.

Ani Yudhoyono mengidap kanker darah sehingga menjalani perawatan di rumah sakit Singapura. Sejumlah tokoh seperti Presiden Joko Widodo, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto serta calon wakil presidennya Sandiaga Uno sudah menjenguk Ani.

Sebelumnya, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong pun menjenguk Ani. Selain itu, tokoh lain yang sudah menjenguk Ani diantaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, mantan wakil presiden Boediono, mantan menteri Perindustrian MS Hidayat.

Kemudian Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Dardak. Ada pula Chairul Tanjung, Rocky Gerung, dan Ketua Koordinator Bidang Keummatan Partai Golkar Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi yang telah menjenguk Ani di Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement