Rabu 27 Feb 2019 05:00 WIB

Artis Relawan Jokowi Fokus Sebarkan Pencapaian Pemerintah

Artjo akan bantu sebarkan program dan pencapaian pemerintah untuk menangkan Jokowi.

Pendukung capres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin (ilustrasi)
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Pendukung capres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pekerja seni yang tergabung dalam Artis Relawan Jokowi (Artjo) mendeklarasikan dukungan bagi Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019. Artis Relawan Jokowi akan fokus menyebarkan program dan pencapaian pemerintah Jokowi selama ini.

"Saya sangat bersyukur, kita di sini bukan hanya untuk kumpul-kumpul, untuk kongkow-kongkow, tapi kita di sini untuk bersatu membantu Jokowi," kata penasihat Artjo Elly Ermawati, Selasa (26/2).

Elly yang merupakan pengisi suara Mantili dalam drama radio "Saur Sepuh" itu menegaskan pihaknya tidak ingin membiarkan Jokowi memikul beban perjuangannya sendiri. Artjo akan membantu Jokowi-Ma'ruf dalam memenangi Pilpres. Pada kesempatan itu, Artjo mengajak seluruh relawan untuk fokus menyebarkan program dan pencapaian Jokowi selama ini.

"Jangan hiraukan sebelah mau ngomong apa. Jangan ditanggapi. Kita fokus menyebarkan perjuangan Jokowi," ujar Elly.

Elly juga meminta seluruh pendukung Jokowi tidak mempedulikan ungkapan kecebong yang kerap dialamatkan kepada pendukung Jokowi. "Biar orang bicara ini kecebong. Jangan salah, kecebong mahal harganya, banyak manfaatnya. Nyamuk mati karena kecebong," katanya.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Artjo, Maria Eva menekankan Artjo siap mendukung dan memilih Jokowi-Ma'ruf untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024.

"Artjo siap mendukung dan memilih pak Jokowi. Artjo siap bekerja sama dalam menyukseskan program nawacita, serta ikut serta menjaga adat budaya yang berasaskan Pancasila dan bhinekka tunggal ika," ujar Maria Eva.

Pekerja seni yang tergabung dalam Artjo antara lain Maria Eva, Elly Ermawati, Wieke Widowati, Ida Royani dan lain-lain. Pilpres 2019 diikuti pasangan calon capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, dan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement