Rabu 27 Feb 2019 02:40 WIB

Golkar Siapkan 630 Ribu Kader Sultra Menangkan Jokowi

Golkar berkontribusi memperjuangkan dan memenangkan pejawat Presiden Jokowi.

Rep: Agus Raharjo/ Red: Friska Yolanda
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto disambut meriah kader Golkar di Sulawesi Tenggara.
Foto: dokpri
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto disambut meriah kader Golkar di Sulawesi Tenggara.

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjanjikan sebanyak 630 ribu kadernya memenangkan calon presiden Joko Widodo. Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan Bae mengatakan, seluruh kekuatan Golkar di Sultra akan bersatu memenangkan partai dan Jokowi. 

“Sebanyak 630 ribu kader Golkar Sultra wajib memilih dan memenangkan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden. Jadi, tidak boleh memilih yang lain kecuali Jokowi,” tutur Ridwan saat konsolidasi kader seluruh Sultra di Hotel Claro Kendari, Senin (25/2) malam.

Baca Juga

Konsolidasi seluruh kader Sultra mengambil tema 'Suara Rakyat, Suara Golkar, Jokowi-Ma'ruf Menang, Golkar Menang' ini juga dihadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ridwan menambahkan, setiap kader di Sultra harus bekerja sama dan selalu berkoordinasi untuk memenangkan partai beringin dan Jokowi. Mantan bupati Kabupaten Muna ini mengatakan, Golkar menargetkan memenangi Pemilu 2019. Baik di tingkat DPR RI, maupun DPRD. 

Ia optimistis, target tersebut mampu diraih di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto. “Target kita menang dalam pemilu 17 April mendatang dan kami percaya di bawah kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto Golkar, bisa menang dalam 17 April 2019 mendatang,” kata Ridwan.

Sementara, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi semangat Partai Golkar Sultra yang bertekad memenangkan pemilu mendatang. “Kita harapkan Golkar itu bisa menang besar dan tidak ada alasan Golkar tidak menang,” kata Airlangga.

Menteri Perindustrian Kabinet Kerja ini menargetkan Golkar berkontribusi memperjuangkan dan memenangkan pejawat Presiden Jokowi. “Target kita memenangkan Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

Terkait klaim Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin di Sultra sebanyak 70 persen itu bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. “Jadi 70 persen untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Sultra merupakan tantangan kita,” katanya.

Untuk itu, orang nomor satu di partai beringin ini menyarankan kepada semua kader partai dalam memasang baliho, ikut menampilkan foto Presiden Joko Widodo. “Setiap Kader Golkar wajib memasang foto Joko Widodo dalam alat peraga kampanye (APK),” tegasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement