Sabtu 09 Feb 2019 22:22 WIB

Di Aceh, Titiek Ingatkan Pendukung 02 Juga Menangkan Pileg

Titiek Soeharto mengajak pendukung paslon 02 untuk menangkan Pilpres dan Pileg.

Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, Dia mengajak seluruh tim sukses dan relawan untuk bekerja keras dalam meraih kemenangan pada Pilpres 2019 serta pemilihan anggota legislatif. Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela pembekalan dan deklarasi dewan pengurus wilayah (DPW) Gerakan Kebangsaan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh yang berlangsung di Sultan Selim II Banda Aceh, Sabtu.

"Tugas kita hari ini bukan hanya memenangkan presiden, tapi juga memenangkan legislatif," katanya dalam kegiatan yang turut dihadiri Ketua Badan Pemenangan Prabowo Sandi Provinsi Aceh, Muzakir Manaf.

Baca Juga

Titiek menjelaskan, dalam Pemilu 2019, partai koalisi juga harus memenangkan Pemilu Legislatif. Dengan begitu, berbagai program pemerintah yang dicanangkan nantinya dapat berjalan maksimal.

Titiek juga meminta tim pemenangan dan relawan di Provinsi Aceh untuk mensosialisasikan visi dan misi pasangan capres-cawapres nomor urut 02 kepada masyarakat. Ia berpendapat, visi dan misi merupakan poin penting yang dinilai oleh masyarakat dari kandidat capres-cawapres.

"Prabowo-Sandi telah menyiapkan program-program yang tepat untuk mewujudkan pembangunan adil dan merata di seluruh pelosok negeri ini," katanya.

Titiek menjelaskan, dengan menyampaikan visi dan misi Prabowo-Sandiaga, masyarakat akan memahami terhadap arah kebijakan yang akan dilakukan oleh pasangan tersebut saat menjadi pemimpin bangsa.

"Kami sangat yakin Prabowo Sandi akan menjadi pemimpin bangsa ini sebab beliau mempunyai kemampuan dan program yang tepat untuk membangun negeri ini," ungkap Titiek.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement