Ahad 03 Feb 2019 10:03 WIB

Sandiaga Puji Geliat Ekonomi di Waduk Pusong

Sandiaga melanjutkan kampanye di wilayah Aceh.

Rep: Ali Mansur/ Red: Bayu Hermawan
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno
Foto: Dok. BPN
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, LHOKSEUMAWE -- Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno memulai paginya dengan berlari mengelilingi trek jogging Waduk Pusong Kecamatam Banda Sakti Lhokseumawe Aceh Utara, Minggu (3/2). Sandiaga berlari sejauh 5 km mengelilingi waduk dengan air tenang tersebut. Sandiaga berdecak kagum indahnya Lhokseumawe pagi hari. Dia berlari dengan pagi keemasan.

"Kita lihat indahnya pagi di Waduk Pusong Lhokseumawe ini. Membuat lari tambah semangat. Pemandangan indah seperti ini harus dimaksimalkan. Ajak semua warga lhokseumawe berlari, selain sehat dan  punya sikap positif, ini juga akan menggerakkan ekonomi. Ekonomi rakyat terasa di sini," ujarnya dalam keterangan pers, Ahad (3/2).

Setengah putaran, Sandiaga terpaksa menghentikan larinya. Karena ratusan emak-emak dan simpatisannya memaksanya untuk berhenti sejanak. Mereka mencoba mendekat untuk berswafoto. Butuh waktu 15 menit sebelum Sandi kembali mengayunkan langkahnya untuk berlari satu putaran.

Ini hari kedua, Sandiaga berada di Aceh. Sebelumnya Sandi bertemu dengan milenial, pengusaha dan mampir menyeruput kopi di Seulawah. Kegiatannya akan berlanjut hingga siang hari. Dari Ziarah ke Malikul Saleh, hingga menghadiri  acara  Muzaqarah Ulama Ponpes Paya Pasi.

Dalam kegiatannya Sandi menyampaikan jika fokus pasangan 02 adalah ekonomi. Penciptaan serta penyediaan lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan stabil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement