Jumat 18 Jan 2019 19:15 WIB

Bupati Lampung Timur akan Menikah Bulan Depan

Chusnunia akan menjadi Wakil Gubernur terpilih Lampung periode 2019-2024

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi (kiri) dan Chusnunia Chalim menunjukkan berita acara seusai rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Pilkada Lampung 2018 di Bandar Lampung, Lampung, Minggu (12/8).
Foto: Antara/Ardiansyah
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi (kiri) dan Chusnunia Chalim menunjukkan berita acara seusai rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Pilkada Lampung 2018 di Bandar Lampung, Lampung, Minggu (12/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Bupati Lampung Timur Chusnuniah Chalim atau dipanggil Nunik rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan seorang lelaki diketahui bernama Erry di Bandar Lampung, Sabtu (2/2). Nunik, yang juga wakil Gubernur (Wagub) Lampung terpilih 2019-2024 saat mendaftarkan diri sebagai calon wagub mendampingi Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi berstatus gadis.

Rencana pernikahan Nunik dengan Erry tersebut telah ditayangkan informasi dan tayangan fotonya di akun pribadi Nunik @noenia_ch pada Jumat (18/1). Tayangan berupa foto-foto pengantin berpakaian adat tersebut terlihat Nunik bersama pasangannya, sudah diklik sebanyak 20.109 hingga Jumat (18/1) petang.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bismillah....

A post shared by Noenia (@noenia_ch) on

“Bismillah....,” tulis Nunik, yang juga pernah menjadi anggota DPR RI sebelum menjabat Bupati Lampung Timur. Terdapat sebanyak 843 komentar atas penanyangan foto-foto Nunik bersama pasangannya menggunakan gaun pengantin.

 

“Alhamdulillah.... Ajiiib, Ajiiib.... selamat berbahagia, Berkah ribuan Berkah untuk Kanda Wagub. Akhirnya sampai juga pada Taqdirnya,” tulis komentar Ustad Solmed dalam akunnya @ustad_solmed.

 

Sedangkan rekan Nunik dengan akun @henisuraida berkomentar, “Alhmdlillh... Wasyuukurilah... smoga smua lancar mbak @noenia_ch.. bakal jd Hari patah hati sedunia ni kyknya... Hahahahah,” katanya.

 

Komentar juga terdapat dari kalangan jurnalis yang kerap meliput kegiatan Nunik baik sebagai anggota legislatif maupun sebagai wabup. Komentar ucapan selamat dan doa juga berasal dari kalangan Nahdlatul Ulama, karena Nunik memang aktif di organisasi tertua tersebut.

 

Dari pemantauan sebelumnya, kegiatan Nunik selaku wabup Lampung Timur baik acara kedatangan menteri dan presiden, Nunik tidak pernah didampingi seorang pendamping atau suami. Banyak kalangan yang mempertanyakan status Nunik apakah sudah menikah atau belum, atau sudah pernah menikah.

 

Nunik yang aktif memposting di akun pribadinya, juga kerap mengupdate kegiatan tugas kantornya selaku orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur, juga kerap menanyangkan kegiatan pribadinya. Pada awal Juni mendatang, bersama Arinal Djunaidi, Nunik akan dilantik sebagai Wagub Lampung, menggantikan pasangan Gubernur/Wagub Lampung M Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement