Rabu 26 Dec 2018 15:28 WIB

Administrasi Publik Unisa Yogyakarta Raih Akreditasi B

Peringkat akreditasi B diterima setelah melalui visitasi dan akreditasi oleh BAN-PT.

Rep: Neni Ridarineni/ Red: Yusuf Assidiq
Kampus Unisa Yogyakarta.
Foto: Nico Kurnia Jati.
Kampus Unisa Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Program Studi Administrasi Publik Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) Yogyakarta berhasil meraih peringkat akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Melalui SK BAN-PT No.3393/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2018, baru-baru ini.

Peringkat akreditasi B diterima setelah melalui proses visitasi dan akreditasi yang dilakukan oleh BAN-PT pada Program Studi Administrasi Publik Unisa pada 17 –18 Desember 2018 lalu.

 

"Predikat ini berkat kerja keras seluruh civitas akademika Unisa dan dukungan dari pimpinan serta semua elemen yang ada di Unisa Yogyakarta sehingga Prodi Administrasi Publik dapat meraih peringkat dengan akreditasi B," kata Kepala Prodi Administrasi Publik Unisa Yogyakarta, Dewi Amanatun.

Ia mengatakan sebagai prodi yang baru berusia tiga tahun dengan akreditasi B, harus banyak belajar untuk meraih predikat A dan bersiap sejak sekarang. Prodi Administrasi Publik merupakan salah satu prodi pada Fakultas Ekonomi Ilmu Sosial dan Humaniora yang berdiri sejak 2016.

"Melalui akreditasi ini diharapkan akan lebih meningkatkan mutu dan daya," ujarnya. nneni ridarineni

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement