Sabtu 22 Dec 2018 20:07 WIB

JK Minta Pemilih Golkar Konsisten, Harus Pilih Jokowi-Ma'ruf

JK menyebut Jokowi merupakan capres terbaik.

Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK)
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Mantan ketua umum Partai Golongan Karya Jusuf Kalla (JK) berpesan kepada seluruh pemilih Partai Golkar untuk konsisten dan tidak  mendua. Yaitu, satu paket memilih Golkar dan memilih pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019.

"Ini harus bersamaan pilihannya, setiap pemilih Golkar harus memilih juga pilihannya yang telah disepakati secara bersama. Jangan mendua," kata JK yang juga Wakil Presiden RI tersebut di Makassar, Sabtu (22/12).

JK didampingi istri Mufidah Kalla makan siang bersama Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo di kediaman pribadinya Jalan Haji Bau, Makassar. JK mengatakan pesan agar tidak mendua tersebut juga telah disampaikan kepada seluruh kader dan calon anggota legislatif Partai Golkar pada Rapat Akhir Tahun Forum Silaturahmi Partai Golkar di Hotel Dharmawangsa Jakarta, Kamis (20/12).

Untuk membuat para pemilih Partai Golkar memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf, JK pun mengingatkan kepada para caleg dari partai koalisi untuk juga mengampanyekan pasangan capres-cawapres tersebut. Oleh karena itu, metode kampanye dari pintu ke pintu atau door to door dinilai lebih efektif untuk mengenalkan visi dan misi pasangan Jokowi-Ma'ruf sekaligus kampanye para caleg dari partai koalisi.

Sementara itu, upaya untuk mengampanyekan Jokowi di Sulawesi Selatan dilakukan JK dengan menggelar pertemuan silaturahim dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Sulawesi Selatan, bersama dengan Joko Widodo, di The Rinra Makassar. JK menilai, Jokowi merupakan salah satu capres terbaik di antara dua capres yang bertarung dalam Pilpres 2019.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement