Rabu 14 Nov 2018 19:17 WIB

Titiek Soeharto Optimistis Prabowo-Sandi Menang di Banten

Titiek hari ini bertemu relawan Prabowo-Sandi di Cilegon, Banten.

Politikus Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal dengan Titiek Soeharto.
Foto: Republika TV/Ali Mansur
Politikus Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal dengan Titiek Soeharto.

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno unggul dalam perolehan suara di Provinsi Banten. Pada hari ini, Titiek bertemu relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi di Cilegon, Banten.

"Kita optimistis pasangan Prabowo-Sandi bisa mengungguli pasangan nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 di Banten," katanya, Rabu.

Titiek menyoroti kinerja pemerintahan terkait janji pada kampanye bersama Jusuf Kalla pada masa Pilpres 2014. Salah satunya, kata dia, pada bidang pertanian dan pangan yang faktanya banyak Impor pangan dan program swasembada tidak tercapai.

"Banyak alasan kenapa presiden harus Pak Prabowo, karena tidak sedikit permasalahan di negeri ini, katakan saja, misalnya, kondisi pangan dan pertanian," katanya.

 

Waktu itu ada janji dalam waktu tiga tahun akan swasembada padi jagung kedelai, tapi nyatanya sampai sekarang bukan swasembada malah impor. "Padahal kita ini negeri yang kaya, tapi kita malah impor. Dari beras, jagung, cabai, sampai cangkul diimpor," katanya.

Sementara itu, untuk tetap menjaga suara rakyat Banten tetap memilih Prabowo-Sandi, Titiek memastikan Prabowo-Sandi akan menyapa masyarakat secara langsung dengan mendatangi Tanah Banten untuk bersilaturahim. "Insya Allah Pak Prabowo akan datang langsung ke Banten menemui para pendukungnya," katanya.

Ketua DPD Partai Berkarya Provinsi Banten, Heldy Agustian juga menyatakan yakin dengan kemenangan Prabowo-Sandi di Banten. Pada Pilres 2014 pasangan Prabowo-Hatta Rajasa unggul di daerah ini menjadi salah satu pengaruh perolehan suara pada pasangan nomor urut 02 itu.

"Kita sangat berharap kekuatan suara dari simpatisan dan pendukung Pak Prabowo pada Pilpres 2014 tetap militan dan semakin meningkat, kami optimis suara Pak Prabowo menang di Banten," katanya.

Dengan kekuatan dukungan suara dari Partai Berkarya. "Insya Allah kami akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan pasangan ini. Apalagi melihat kondisi ekonomi sekarang ini, saya kira memang pemimpinnya sudah harus diganti," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement