Selasa 13 Nov 2018 22:03 WIB

Petugas Damkar Cari Sumber Kebakaran di Pejaten Village

Penyebab kebakaran di Pejaten Village belum diketahui.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Andri Saubani
 Kebakaran melanda Mal Pejaten Village, Selasa (13/11) malam.
Foto: Republika?yogi Ardhi
Kebakaran melanda Mal Pejaten Village, Selasa (13/11) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pusat perbelanjaan Pejaten Village di Pasar Minggu, Jakarta Selatan diselimuti asap tebal pada Selasa (13/11) malam. Sekitar pukul 21.20 WIB petugas dan unit pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan Republika, api belum terlihat dari luar gedung. Diduga asap hitam tebal mengepul dari lantai upper ground (UG).

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

[Breaking News] Terjadi kebakaran di Mal Pejaten Village, Pejaten, Pasar Minggu, Selasa (13/11) malam. Penyebab kebakaran dalam penyelidikan. REPUBLIKA/Fanny Damayanti . #kebakaran #penvilkebakaran #pejatenvillagekebakaran #pejatenvillagemall #PejatenVillage #Pejaten #PasarMinggu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Republika Online (@republikaonline) pada

"Apinya belum kelihatan masih asap aja mengepul," ujar salah satu pegawai restoran di Mal Pejaten Village, Nopi kepada Republika.

Sementara, petugas pemadam kebarakan segera menyisir lokasi sumber asap tebal tersebut. Saat ini kondisi mal lampu sudah padam.

photo
Kondisi Pejaten Village saat awal-awal kabar kebakaran, Selasa (13/11) malam.

Para pengunjung dan pegawai mal juga telah keluar dan sebagian masih berada di luar sekitar mal. Sementara, kondisi lalu lintas mengalami kemacetan di perempatan lampu lalu lintas Pejaten Raya. Kepadatan kendaraan terjadi mengular sampai Halte Busway Buncit Indah.

photo
Kebakaran melanda Mal Pejaten Village, Selasa (13/11) malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement