Kamis 25 Oct 2018 01:14 WIB

UBSI Tasikmalaya Gelar Campus Recruitment

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Prudential Syariah.

Alumni UBSI Tasikmalaya antusias mengikuti kegiatan campus recruitment.
Foto: Dok UBSI
Alumni UBSI Tasikmalaya antusias mengikuti kegiatan campus recruitment.

REPUBLIKA.CO.ID,  TASIKMALAYA – BSI Career Center (BCC) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Tasikmalaya bekerja sama dengan Unity Prudential Syariah mengadakan Campus Recruitment. Kegiatan tersebut digelar  di Ruang 202 kampus UBSI PSDKU Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (22/10).

 

Siaran pers UBSI yang diterima Republika.co.id, Rabu (24/10) menyebutkan, Campus Recruitment merupakan agenda rutin BCC UBSI Tasikmalaya dengan perusahaan-perusahaan yang telah melakukan kerja sama sebagai penyedia tempat recruitment dan juga sebagai penarik peserta dari acara tersebut, baik peserta dari mahasiswa maupun alumni UBSI sendiri.

Campus Recruitment kali ini menghadirkan peserta dari Career Expo Disnaker Kota Tasikmalaya yang belum lama ini digelar pada 18-19 Oktober 2018. Rully selaku HRD Unity Prudential Syariah mengungkapkan,  peserta Campus Recruitment ini merupakan tindak lanjut dari jobfair yang telah dilakukan, ditambah dengan peserta alumni UBSI.

 

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari acara job fair/career expo, ditambah juga kami meminta dari koordinator BCC untuk mengundang mahasiswa/alumni dari UBSI dalam seleksi calon karyawan,” kata Rully.

Herlan Sutisna selaku Ketua Pelaksana acara Campus Recruitment BCC mengungkapkan, kegiatan ini merupakan upaya kampus dalam memberikan pelayanan yang baik untuk lulusannya dalam memberikan kemudahan kesempatan bekerja.

“Kegiatan ini adalah upaya kami (UBSI Tasikmalaya) dalam melayani mahasiswa dan  alumni agar memperoleh pilihan pekerjaan sesuai dengan keinginan mahasiswa/alumni tersebut. Kali ini sebanyak 40 lulusan UBSI  Tasikmalaya berkesempatan untuk mendapatkan pekerjaan yang ditawarkan oleh Unity Prudential Syariah,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement