Selasa 25 Sep 2018 09:17 WIB

Kunjungi Purwokerto, Sandi Berupaya Tingkatkan Kesejahteraan

Sandiaga mengunjungi Pasar Wage di Purwokerto, Jawa Tengah.

Sandiaga Uno
Foto: Foto : MgRol112
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengunjungi Pasar Wage di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (25/9) pagi. Sandi mengatakan, dirinya dan Prabowo akan berupaya meningkatkan penghasilan masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan.

"Kalau solusi kami adalah kita akan buka lapangan kerja seluas-luasnya, kita akan tingkatkan penghasilan masyarakat, kita tingkatkan kesejahteraan, sehingga nanti daya belinya juga meningkat, UKM kita perhatikan, usaha-usaha kecil, usaha-usaha rakyat, ini yang kita harapkan," katanya.

Sandiaga mengatakan hal itu kepada wartawan usai mengunjungi Pasar Wage di sela kegiatan bersepeda pagi bersama Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan dalam rangkaian kunjungan di Purwokerto.

Lebih lanjut, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengaku saat baru pertama memasuki Pasar Wage, ada ibu-ibu yang titip pesan agar harga sembako dimurahkan, jangan dibuat mahal.

Kegiatan bersepeda pagi itu dilakukan Sandiaga dan Zulkifli Hasan bersama para simpatisan pasangan Prabowo/Sandi dari Hotel Java Heritage, Purwokerto, menuju Pasar Wage.

Setelah mengunjungi Pasar Wage, Sandiaga dan Zulkifli Hasan melanjutkan perjalanan menuju pusat kuliner di Jalan R.A. Wiryaatmaja (Jalan Bank), Purwokerto, untuk menikmati Soto Loso sebelum kembali ke hotel.

Dalam kunjungannya di Purwokerto, Sandiaga dan Zulkifli Hasan juga akan memberikan kuliah umum bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) di Hotel Grand Karlita, Purwokerto.

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diusung empat partai politik yaitu Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement