Jumat 21 Sep 2018 22:55 WIB

Dampingi Prabowo, Titiek Soeharto: Kita Bersahabat

Titiek menilai nomor urut dua sebagai kemenangan.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil
Politikus Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal dengan Titiek Soeharto
Foto: Republika TV/Ali Mansur
Politikus Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal dengan Titiek Soeharto

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Putri presiden kedua RI Soeharto, Siti Hediati Heriyadi alias Titiek Soeharto kembali ikut mendampingi pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam proses pengambilan nomor urut di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (21/9) malam. Disinggung terkait kedekatannya dengan Prabowo, Titiek menjawab santai.

"Nggak lah, bersahabat kita. Sahabat untuk negara dan bangsa," kata Titiek di Kantor KPU, Menteng, Jakarta, Jumat (21/9).

Politikus Partai Berkarya tersebut mengaku bersyukur pasangan Prabowo - Sandiaga mendapatkan nomor urut dua. Menurutnya angka dua bisa diartikan sebagai victory (kemenangan).

"Alhamdulillah dapat nomor dua, dua kan artinya victory, kemenangan, keberuntungan," ujarnya.

Terkait agenda kampanye mendatang, ia mengatakan Partai Berkarya hanya akan mengikuti arahan koalisi pusat. Partai Berkarya mengaku siap menunggu komando dari partai pengusung.

Momen Titiek mendampingi Prabowo tidak hanya kali ini saja terjadi. Sebelumnya mantan politkus Partai Golkar tersebut juga diketahu ikut mengantar Prabowo - Sandiaga pada saat proses pendaftaran pada pertengahan Agustus lalu.

"Insya Allah kita harus yakin bahwa namanya bertanding kita harus yakin menang," kata mantan istri Prabowo tersebut waktu itu di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement