Selasa 11 Sep 2018 21:18 WIB

Prabowo akan Temui Yenny Wahid

Prabowo berencana akan bertemu Yenny Wahid pada Kamis mendatang.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan
Bakal Calon Presiden, Prabowo Subianto
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Bakal Calon Presiden, Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Sandiaga Uno, bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto juga akan bertemu dengan keluarga Presiden keempat Republik Indonesia Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Rencananya Prabowo akan bertemu dengan putri Gus Dur, Zanuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid (Yenny Wahid) pada Kamis (13/9) mendatang.

Pertemuan tersebut merupakan pertemuan lanjutan dari pertemuan bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno ke kediaman istri Gus Dur Sinta Nuriyah, Senin (10/9) kemarin.  "Pak Prabowo mau jumpa bu Sinta hari kamis," kata Muzani di Kertanegara, Jakarta, Selasa (11/9) malam.

Sebelumnya beredar kabar bahwa akan ada pertemuan antara Prabowo dengan Yenny di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (11/9) malam. Namun Muzani mengaku tidak tahu terkait jadi atau tidaknya pertemuan tersebut digelar.

"Enggak tahu pokoknya Pak Prabowo lagi pergi, apa balik lagi apa enggak saya enggak tahu. Saya mau bilang pulang ternyata balik lagi, saya enggak tahu," ucapnya.

Saat disinggung mengenai rencana kubu Prabowo- Sandiaga mengajak Yenny Wahid ke dalam tim pemenangan, Muzani mengaku belum mengetahui kabar tersebut. Namun ia berharap Yenny dapat bergabung.

"Aku belum baca, mudah-mudahan masuk," ucapnya.

Muzani mengaku baik Prabowo maupun Yenny menjalin komunikasi cukup baik. Terlebih lagi suami Yenny juga merupakan kader Partai Gerindra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement