Senin 10 Sep 2018 20:54 WIB

Relawan Prabowo-Sandi Segera Deklarasikan BRAVO19

Relawan ini mengklaim sudah membentuk perwakilan di 34 provinsi.

Logo Relawan BRAVO19.
Foto: Dok Republika
Logo Relawan BRAVO19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekelompok masyarakat yang menamakan diri  BRAVO19 akan segera dideklarasikan. Kelompok ini merupakan relawan pendukung bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

“Ini merupalan relawan untuk pemenangan Prabowo-Sandi yang dibentuk oleh beberapa tokoh muda lintas profesi dan lintas generasi,” kata Koordinator BRAVO19 Prabowo-Sandi Sultan Mansur Husain melalui siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Senin (10/9).

Dikatakan dia, tujuan kami membentuk Relawan ini sebagai penyambung lidah Prabowo Sandi kepada rakyat mengenai program yang di tawarkan untuk lima tahun kedepan. Menurutnya, Pilpres 2019 persaingan begitu ketat sehingga pembentukan relawan ini penting untuk menjaga kondisivitas lapangan dan menghindari gesekan sesama pendukung.

Sekretaris Nasional Bravo19 Prabowo-Sandi, Muhammad Tumaid  mengatakan,

BRAVO19 Prabowo-Sandi sudah terbentuk hingga 34 Provinsi dan 250 kabupaten/kota. Tumaid menyebut semua Tim Relawan bergerak dengan terukur, terstruktur dan berdasarkan komando dari pusat.

"Oleh sebab itu, dalam waktu dekat kami akan menggelar deklarasi di Jakarta, dan serentak se-Indonesia," kata Tumaid.

Salah satu dewan pembina BRAVO19, Gus Rizal juga berharap Relawan Prabowo Sandi bekerja maksimal menyapa masyarakat akar rumput. Mereka diharapkan sambil menyampaikan ke mereka bahwa Indonesia perlu pemimpin yang tegas, cerdas dan peduli dengan nasib bangsa ini.

“Bukan waktunya lagi membuat pencitraan yang tidak ada efeknya bagi perbaikan kehidupan rakyat kecil,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement