Senin 13 Aug 2018 21:48 WIB

1.000 Peserta Ramaikan Fun Walk STMIK Nusa Mandiri

Fun Walk diadakan dalam rangka HUT ke-17 STMIK Nusa Mandiri.

Sebanyak 1.000 peserta sangat gembira memeriahkan fun walk HUT ke-17 STMIK Nusa Mandiri Jakarta.
Foto: Dok STMIK Nuri
Sebanyak 1.000 peserta sangat gembira memeriahkan fun walk HUT ke-17 STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK  -- Tidak kurang 1.000 peserta fun walk (jalan santai) menyesaki jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat,  pada peringatan HUT ke-17 STMIK Nusa Mandiri serta menyambut HUT ke-73 RI, Ahad (12/8).

Fun walk tersebut dilaksanakan oleh STMIK Nusa Mandiri bekerja sama dengan Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI). Kegiatan itu didominasi kaum hawa, anak-anak serta veteran yang hadir sejak pukul 06.00 WIB di Nusa Mandiri Tower, Jalan Cemara (Margonda) nomor 8, Depok.

Siaran pers STMIK Nusa Mandiri yang diterima Republika.co.id, Senin (13/8) menyebutkan, pukul 07.00 WIB, Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, Sigit Swasono didampingi jajarannya melepas peserta fun walk. Selanjutnya bersama istri dan keluarga, mereka pun  ikut serta melaksanakan  fun walk.

 

Tercatat sekitar 1.000 peserta fun walk yang berasal dari kota Depok dan wilayah sekitarnya. Peserta fun walk menempuk jarak 3,5 kilometer bergerak dari Nusa Mandiri Tower melintasi Jalan Margonda Raya, Depok Town Squre, Margo City, serta Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Margonda dan finish kembali menuju ke Nusa Mandiri Tower.

photo
Kemeriahan fun walk HUT ke-17 STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

Usai peserta fun walk menempuh rute sepanjang 3,5 kilometer, peserta disambut oleh hiburan budaya suku Betawi, pertunjukan ondel-ondel, cosplayer, serta panggung hiburan.

Kegiatan itu menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor TVX dan puluhan hadiah menarik lainnya. Satu per satu hadiah dibagikan kepada peserta yang beruntung. Hingga tiba pada hadiah utama satu unit sepeda motor diraih oleh Suharyanto, warga Depok. Hadiah utama diserahkan oleh Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, Sigit Swasono.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan fun walk. Ke depannya, kegiatan seperti ini akan berlanjut dilaksanakan lebih meriah lagi dan jumlah peserta yang bertambah,” demikian Sigit.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement