Rabu 18 Jul 2018 10:29 WIB

Rachland: Pertemuan dengan Prabowo Tunggu SBY Sehat

Syarief Hasan mengatakan SBY kelelahan setelah pulang dari Pacitan dan Yogyakarta.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Ratna Puspita
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Sekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik menyebut penjadwalan ulang pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto harus menunggu kondisi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kembali sehat. SBY sedianya menerima Prabowo di rumahnya di Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (18/7) hari ini. 

Pertemuan itu terpaksa ditunda karena SBY harus menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto. "Ditunda, semalam Pak SBY masuk RSPAD. Kan gak mungkin kalau dipaksakan,” kata Rachland kepada wartawan, Rabu (18/7).

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan pertemuan dengan Prabowo diundur karena SBY kelelahan setelah melakukan perjalanan dari Pacitan dan Yogyakarta. Namun, Syarief tidak mengungkap waktu penjadwalan ulang pertemuan keduanya. 

Karena itu, belum diketahui sampai kapan waktu penundaan pertemuan keduanya. Pertemuan antara SBY-Prabowo hari ini telah direncanakan sejak lama. Pertemuan ini juga merupakan tindak lanjut pertemuan Prabowo dan Syarief Hasan beberapa waktu lalu terkait Pilpres.

Semalam, Prabowo masih menyebut pertemuan dengan SBY dilaksanakan hari ini. Prabowo menyampaikan itu seusai Prabowo menemui Puan Maharani dan Zulkifli Hasan di tempat yang berbeda.

"Masih. Besok juga kami akan bertemu dengan pak SBY. Komunikasi dengan semua pihak," ujar Prabowo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement