Rabu 30 May 2018 09:07 WIB

Tengkorak Manusia Misterius Ditemukan di Pantai Kuta Selatan

Tengkorak ditemukan dalam posisi telungkup.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KUTA -- Kepolisian Sektor Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, menangani laporan masyarakat yang menemukan tengkorak manusia tanpa identitas di Pantai Melasti, Desa Ungasan.

"Ya, benar kemarin kami telah menangani penemuan tengkorak manusia tanpa identitas yang ditemukan masyarakat pada 29 Mei 2018 dan langsung kami tindak lanjuti laporan itu," kata Kapolsek Kuta Selatan, Badung, Kompol I Nengah Patrem, saat dihubungi di Kuta, Rabu (30/5).

Ia menerangkan, setelah menerima laporan penemuan tengkorak manusia itu, tim kepolisian langung mendatangi tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi-saksi yang melihat kejadian itu.

Petugas juga berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Badung agar tengkorak manusia ini dititipkan dahulu di Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar.

Nengah Patrem menerangkan, ciri-ciri tengkorak manusia yang ditemukan warga yakni menggunakan celana jean warna abu-abu, memakai ikat pinggang warna hitam, memakai jaket warna silver dan sendal jepit warna hijau.

"Posisi korban saat ditemukan dimana badan telungkup kepala menghadap ke utara dan kaki lurus ke selatan mengarah pantai," katanya.

Menurut informasi, penemuan tengkorak manusia itu ditemukan oleh saksi Ibu Suwumi (60) yang beralamat di Banjar Wijaya Kusuma Desa Ungasan Kecamatan Kuta Selatan.

Saksi menerangkan bahwa pada 28 Mei 2018, Pukul 16.00 Wita ketika ia sedang mencari rumput, tiba-tiba melihat sebuah tengkorak manusia. Dengan adanya temuan tersebut saksi pada 29 Mei 2018 melaporkan kejadian itu kepada Bhabinkamtibmas Desa Ungasan guna penanganan lebih lanjut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement