Senin 28 May 2018 18:29 WIB

Selain Dhawiya, Polisi Juga Limpahkan Berkas Roro Fitria

Sebelum dilimpahkan ke kejaksaan, Roro Fitria diperiksa di Biddokes terlebih dulu

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Bilal Ramadhan
Setelah Dhawiya, hari ini Senin (28/5), polisi juga menyerahkan pemberkasan Roro Fitria ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Setelah Dhawiya, hari ini Senin (28/5), polisi juga menyerahkan pemberkasan Roro Fitria ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai menyerahkan berkas Dhawiya Zaida, hari ini Senin (28/5), polisi juga melimpahkan berkas Roro Fitria ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Sama dengan Dhawiya, Roro juga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

(Baca: Berkas Dilimpahkan ke Kejaksaan, Dhawiya Segera Disidang)

Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengungkapkan, penyerahan tersangka atas nama RF dan WH, berikut barang buktinya akan diantarkan ke kejaksaan usai penyidik menerima P-21 dari Kejaksaan Tinggi.

"Jadi kesempatan hari ini, kita akan menindaklanjuti dengan penyerahan tersangka atas nama RF dan WH yang sebentar lagi akan kita bawa ke Kejari Jaksel berikut barang buktinya," ujar Calvijn saat ditemui di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (28/5).

Dengan dikeluarkan surat pemberitahuan berkas P-21, maka kepolisian berkewajiban menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri. Pantauan Republika.co.id, sekitar pukul 14.30 WIB, RF dan WH diperiksa kondisinya terlebih dahulu oleh dokter.

Dan sekitar pukul 14.40 WIB, keduanya langsung diboyong ke dalam mobil tahanan untuk segera dibawa ke Kejaksaan. "Tadi kita sudah melakukan pengecekan medis di biddokes, hasilnya keduanya baik RF dan WH dalam keadaaan baik," jelas Calvijn.

Sebelumnya diberitakan, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus artis Roro Fitria akibat kedapatan melakukan penyalahgunaan narkoba. Barang bukti yang berhasil diamankan dalam penangkapan itu adalah 2 gram sabu. Roro Fitria ditangkap, Rabu (14/2) di rumahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement