Senin 23 Apr 2018 16:19 WIB

Serentak! 500 Masyarakat Meriahkan Kampanye Delta Dance Walk

Delta FM telah sukses melakukan Delta Dance Walk serentak di 2 kota di Indonesia.

Delta Dance Walk di Jakarta.
Foto: Dok: Delta
Delta Dance Walk di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Delta FM sebagai radio dewasa muda di Indonesia kembali membuat sebuah gebrakan yang belum pernah dilakukan di Indonesia. Mengangkat tema hidup sehat dengan cara yang fun, Delta FM telah sukses melakukan Delta Dance Walk serentak di 2 kota di Indonesia yaitu Jakarta dan Makassar, dengan peserta lebih dari 500 partisipan Ahad kemarin.

Dimeriahkan dengan penampilan artis nasional yaitu Rizky Febian dan Adera Ega, Delta FM bersama dengan lebih dari 500 masyarakat di Jakarta dan Makassar melakukan gerakan berjalan sambil menari sepanjang jalan FX - Semanggi - Bunderan Senayan - FX. Gerakan dengan tema jalan sambil nari untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia dan sukses menggaet ratusan masyarakat untuk serentak berjalan sambil menari.

"Delta Dance Walk merupakan olahraga yang sangat fun dan keren banget! Gak pernah ada seperti ini sebelumnya, dimana kita menyatukan jalan sambil nari yg menurut orang akan aneh tetapi kita berhasil melakukannya," ujar Asri Welas, Penyiar Pagi Asri Nino In The Morning Delta FM dalam keterangannya di Jakarta Senin (23/4).

Mengamini ucapan Asri Welas, Nino 'RAN' Kayam mengatakan bahwa Delta Dance Walk olahraga paling fun. "Bisa jadi olahraga paling menyenangkan yang pernah gue jalanin apalagi gue jarang ikutan olahraga di CFD, semoga diadakan lagi," tambah dia.

Delta Dance Walk diadakan untuk pertama kalinya oleh Delta FM dalam rangka merayakan ulang tahun Delta FM yang ke 31 tahun, dimana tahun ini Delta FM ingin mengajak pendengar dan masyarakat umum untuk menikmati olahraga yang menyenangkan, seru dan asik. Delta FM juga ingin memberitahukan bahwa untuk sehat bisa dengan banyak cara dan melalui jalan sambil menari pun bisa dilakukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement