Senin 26 Mar 2018 22:17 WIB

'Aja Salah Pilih' untuk Deddy-Dedi dari Musisi Pantura

Berharap pasangan ini bisa membawa perubahan bagi Jawa Barat.

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Rahmat Santosa Basarah
Musisi Pantura Nano Suwarno menghadiahi lagu 'Aja Salah Pilih' untuk pasangan Cagub Cawagub Jabar, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, Senin (26/3).
Musisi Pantura Nano Suwarno menghadiahi lagu 'Aja Salah Pilih' untuk pasangan Cagub Cawagub Jabar, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, Senin (26/3).

REPUBLIKA.CO.ID,INDRAMAYU -- Musisi asli pantura, Nano Suwarno, menghadiahi pasangan Cagug/Cawagub Deddy Nizwar - Dedi Mulyadi sebuah lagu. Lagu bergenre campur sari khas masyarakat pantai utara ini, diberi judul Aja Salah Pilih (jangan salah pilih). Nano mengatakan, sudah lama dirinya bersimpati terhadap pasangan Deddy-Dedi ini. Apalagi, melihat trackrecord keduanya sangat bagus dalam memimpin.Deddy Mizwar, sudah lima tahun terakhir menjadi Cagub Jabar. Sedangkan Dedi Mulyadi, selama dua periode berhasil memimpin Purwakarta. 

"Saya sangat ngefans pada kedua pasangan ini. Maka, lagu ini saya buat khusus buat Deddy-Dedi," ujar Nano, melalui siaran pers yang diterima Republika, Senin (26/3). Menurut Nano, kedua figur ini dinilai sudah bagus kinerjanya. Makanya, dirinya mewakili musisi pantura berharap  pasangan ini bisa membawa perubahan bagi Jawa Barat.

Sementara itu Cawagub Dedi Mulyadi, sangat mengapresiasi atas hadiah yang diberikan musisi pantura ini. Apalagi, sebelumnya lagu panturaan ini yang berdurasi lima menit tiga detik ini, sudah beredar melalui pesan di media sosial whatsapp. Akan tetapi, dirinya belum mengetahui siapa yang menciptakan lagu tersebut. "Sekarang, saya bisa bertemu langsung dengan pencipta lagunya, yaitu Kang Nano Suwarno. Terima kasih lagu untuk Deddy-Dedi ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement