Jumat 23 Mar 2018 02:47 WIB

Sandiaga tidak Takut Tutup Kegiatan Alexis

Pernyataan terkait penindakan Alexis akan melalui satu pintu, yakni Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.
Foto: Farah Nabila
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan tidak takut menutup kegiatan di Alexis, Jakarta Barat. "Saya pribadi insyaallah hanya takut sama Allah," kata Sandiaga di Matraman, Jakarta Pusat, saat ditanya soal rencana penutupan kegiatan di Alexis, Kamis (22/3).

Namun, dia mengatakan, pernyataan terkait Alexis hanya akan disampaikan lewat satu pintu. Dia menyebutkan semua komunikasi mengenai kegiatan Alexis akan disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Jadi, teman-teman kan suka tanya terkait pembagian tugas saya sama Pak Anies. Juga ini salah satu yang saya setujui. Bahwa ini yang mengenai Alexis ini, semua komunikasinya nanti akan disampaikan oleh Pak Anies," kata Wagub.

Baca juga: Anies Kesal Rencana Penutupan Alexis Bocor

Meski satu pintu lewat Anies, Sandiaga mengatakan selalu ada koordinasi antara gubernur DKI dan dirinya. "Jadi, saya bilang bro (Anies, red), yang ini supaya nggak misperception, karena ini highly confidential, satu statement saja. Jadi ini terbukti efektif," katanya.

Dalam organisasi sebesar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kata Sandiaga, komunikasi harus dijaga dan disiplin. "Kalau pimpinannya minta satu komando, yah kita harus nurut. Saya sebagai wakil gubernur nurut apa yang gubernur sampaikan. Jadi sabar juga, tunggu statement dari beliau," kata Sandiaga.

Baca Juga: Penindakan Alexis Bocor, Pemprov Nggak Steril

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement