Senin 12 Mar 2018 21:30 WIB

Polisi: Tak Ada yang Mengantar Wanita Penusuk Ustaz

Pelaku sempat duduk-duduk di samping pos satpam.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Teguh Firmansyah
Lokasi penusukkan Ustaz Abdurrahman di Masjid Darul Mutaqin Perumahan Bumi Sawangan Indah, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Ahad (11/3).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Lokasi penusukkan Ustaz Abdurrahman di Masjid Darul Mutaqin Perumahan Bumi Sawangan Indah, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Ahad (11/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolres Kota Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mengungkapkan, pihaknya masih terus bekerja untuk mengetahui  motif sebenarnya pelaku penusukan ustaz di Perumahan Bumi Sawangan, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Apalagi, warga setempat menyebut ada orang yang memanfaatkan kondisi kejiwaan pelaku yang memang terganggu. ,"Masih dicari (motif penusukan). Tidak ada yang mengantar pelaku ketika malam harinya pelaku ke rumah korban," papar dia saat ditemui Republika.co.id di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/3).

Menurut dia, sebelum pelaku mendatangi rumah korban, satpam komplek perumahan tersebut yang diketahui bernama Ujang, melihat pelaku sedang duduk-duduk di samping posnya.

Pelaku duduk di sana hingga pukul 24.00 WIB, lalu setelah itu dia bergegas menuju rumah korban. "Karena sudah larut malam, korban tidak membukakan pintu. Lalu, setelah dari rumah korban, si pelaku ini pergi kemana, itu masih kita selidiki," jelas Didik.

Baca juga, Wanita Diduga Gila Pelaku Penusukan Ustaz di Depok Ditangkap.

Sebelumnya diberitakan, sebuah penusukkan terhadap salah seorang ustaz di wilayah Sawangan, Depok, Jawa Barat, tersebar di media sosial. Kepolisian saat ini sedang menyelidiki ke lokasi diduga terjadi penusukkan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement