Senin 12 Mar 2018 16:28 WIB

Anak Kapolrestabes Bandung Dibacok di Pasar Minggu

Pelaku pembacokan ada lima orang menggunakan dua motor

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Bilal Ramadhan
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nasib malang menimpa anak dari Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, yakni bernama Raynaldi Kusheriadi (21 tahun). Ia dibacok orang tidak dikenal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Iya benar," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (12/3).

Kejadian itu terjadi di Jalan Pertanian 3, Pasar Minggu, Jakarta Selatan tepatnya di depan TK Teratai. Pada saat kejadian, korban sedang dibonceng oleh temannya bernama Agiel Akhfaris (21 tahun) menaiki sepeda motor.

Mereka ingin menuju sebuah rumah yang tidak jauh dari rumah temannya, H Krisnadar Setiawan. Tak jauh dari lokasi, tepatnya di depan TK Teratai tiba-tiba saja keduanya diadang oleh lima orang yang berboncengan sepeda motor.

"Sempat lolos dari adangan, namun di sebuah pertigaan, korban dipepet kembali. Tiba-tiba ia dibacok clurit. Usai membacok, pelaku pun langsung kabur mengarah ke Jalan Raya Ragunan," jelas Argo.

Korban langsung dilarikan rekannya berobat ke Rumah Sakit Siaga kemudian setelah itu membuat laporan ke Polsek Pasar Minggu. Raynaldi mengalami luka di bagian pinggang atau pinggul sebelah kiri 10 sampai dengan 15 jahitan.

Dalam kejadian tersebut, hanya Raynaldi saja yang mengalami luka, sementara rekannya tidak. Para pelaku pun tidak berhasil mengambil barang korban.

Kejadian itu terjadi pada Ahad (11/3) sekitar pukul 03.00 WIB. Hingga kini polisi masih memburu pelaku. Diduga pelaku menggunakan kendaraan jenis Honda Supra dan Scoopy. "Pelaku berbonceng dua dan ada yang berbonceng tiga," kata Argo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement