Jumat 16 Feb 2018 12:30 WIB

Hari Ini Jasa Marga Berlakukan Contraflow di Tol Cikampek

Contraflow diberlakukan dari Km 29 hingga Km 41 arah Cikampek.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nidia Zuraya
Padat. Sejumlah kendaraan melintasi ruas jalan tol Jakarta - Cikampek, Bekasi, Jawa Barat. ilustrasi
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Padat. Sejumlah kendaraan melintasi ruas jalan tol Jakarta - Cikampek, Bekasi, Jawa Barat. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Volume lalu lintas di Jalan Tol Cikampek arah Cikampek terpantau mulai meningkat memasuki libur panjang Hari Raya Imlek Tahun 2018. Meningkatnya arus volume kendaraan ini menimbulkan kepadatan di titik tertentu.

Menurut AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru titik kepadatan terpantau menjelang akses keluar-masuk Rest Area di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek yakni di Rest Area Km 39. "Untuk mencairkan kepadatan, Jasa Marga atas diskresi dan kerjasama dengan pihak Kepolisian memberlakukan rekayasa lalu lintas Contraflow dari Km 29 hingga Km 41 arah Cikampek sejak pukul 11.15 WIB," ujarnya melalui siaran tertulis yang diterima Republika.co.id, Jumat (16/2).

Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Antisipasi perjalanan melalui informasi terkini yang dapat diakses melalui Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080, Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya), Instagram @official.jasamarga, Aplikasi Mobile JMCARe yang dilengkapi fitur push notifications dan Website http://www.jasamarga.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement