Rabu 31 Jan 2018 08:17 WIB

Safari Subuh Wali Kota Palembang Beri Inspirasi Pelajar

Penghargaan untuk Wali Kota Palembang bertajuk Inspirasi Pelajar.

Rep: Maspril Aries/ Red: Esthi Maharani
Wali kota Palembang Harnojoyo
Foto: Republika/Maspril Aries
Wali kota Palembang Harnojoyo

REPUBLIKA.CO.ID,  PALEMBANG -- Ratusan pelajar dengan mengenakan seragam sekolah, Selasa (30/1) mendatangi kantor Wali Kota Palembang di Jalan Merdeka. Para pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) datang bukan berunjuk rasa, mereka ingin bertemu langsung dengan Wali Kota Palembang Harnojoyo untuk memberikan penghargaan yang bertajuk Inspirasi Pelajar.

Menurut Ketua IPM Kota Palembang Muhammad Dandi Saputra, Penghargaan dari IPM ini adalah bentuk apresiasi pelajar kepada Walikota Palembang Harnojoyo. Inilah yang biasa dilakukan pelajar Muhammadiyah sebagai organisasi otonom di lingkungan Muhammadiyah, terhadap tokoh yang menginspirasi pelajar.

 

Menurut Ketua IPM Muhammad Dandi Saputra, Program gotong royong dan safari subuh yang dilaksanakan Walikota Palembang Harnojoyo selama ini telah menjadi inspirasi bagi pelajar di kota Palembang.

 

Sementara menurut Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Palembang Helmi Ibrahim, penghargaan yang diberikan merupakan bentuk dukungan Muhammadiyah khususnya di kalangan pelajar kepada program Wali Kota Palembang. 

"Pemberian penghargaan ini murni berasal dari apa yang dirasakan pelajar terhadap kepemimpinan pemerintahan Kota Palembang sekarang," katanya.

 

Atas penghargaan Inspirasi Pelajar dari IPM Palembang tersebut Wali Kota  Harnojoyo mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. "Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berprestasi," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement