Sabtu 13 Jan 2018 20:21 WIB

Spanduk Pasangan Calon Wali Kota di Sukabumi Dirusak

Rep: Riga Iman/ Red: Esthi Maharani
Spanduk Pasangan Calon Wali Kota di Sukabumi Dirusak
Foto: Riga Iman / Republika
Spanduk Pasangan Calon Wali Kota di Sukabumi Dirusak

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Sejumlah spanduk bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami ditemukan di dirusak di sejumlah titik Sabtu (13/1). Perusakan tersebut diperkirakan terjadi pada Jumat (12/1) malam.

Atribut bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung PKS dan Partai Demokrat ini dirusak di Jalan Dwikora, Jalan Brawijaya dan kawasan Lapangan Merdeka Kota Sukabumi. Spanduk yang terdapat gambar foto pasangan yang sering disebut Faham (Fahmi-Andri-red)ini dirobek pada bagian tengah.  

'' Kami mendapatkan informasi adanya perusakan atribut di beberapa titik,'' ujar Humas Tim Pemenangan Pasangan Faham, Adin Komaedin kepada wartawan Sabtu (13/1).

Kejadian ini lanjut dia sangat disayangkan terjadi dan dinilai dilakukan secara terstruktur. Spanduk itu lanjut Adin, pola kerusakannya rata-rata sama di bagian tengah dan tali pengikatnya terpotong di salah satu sisi. Akibatnya lanjut dia spanduk itu tidak bisa terlihat dengan jelas.

Hingga kini kata Adin belum diketahui siapa pelaku perusakan spanduk tersebut. Ke depan lanjut dia, tim pemenangan berharap peristiwa perusakan spanduk ini tidak terulang kembali.

Bakal calon wakil wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menanggapi singkat peristiwa perusakan spanduk tersebut. "Mungkin merasa Faham sudah kuat, kalau tidak kuat mungkin tidak dirobek," ujar dia kepada wartawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement