Kamis 11 Jan 2018 17:15 WIB

Airlangga: Ketua DPR Baru Sudah Ada, Tunggu Waktunya

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto
Foto: Yasin Habibi/ Republika
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan dalam waktu dekat Partai Golkar akan segera mengumumkan Ketua DPR yang baru. Namun ia tidak menjelaskan secara pasti kapan pengganti Setya Novanto itu akan disampaikan. "Tunggu waktunya, sudah dikantongi, kertasnya ada di kantong," katanya di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (11/1).

Airlangga juga belum sedikit pun membeberkan siapa kandidat terkuat yang akan menjabat sebagai ketua DPR. Namun ia menyatakan semua calon berpotensi menjadi ketua DPR.

Sementara itu, terkait Revisi UU MD3, dia mengatakam hal itu dilihat lagi setelah partai berlambang beringin tersebut mengirim pimpinan DPR terlebih dahulu. "Insya Allah (minggu depan)," ucapnya.

Siang tadi fraksi DPR Partai Golkar menggelar rapat pleno di Komplek Parlemen Senayan. Beberapa hal yang dibahas dalam pleno tersebut antara lain terkait dengan target-target dari prolegnas, melaporkan terkait UU MD3, serta hal-hal yang terkait pilkada. "Diminta kepada anggota fraksi Partai Golkar untuk ikut menjaga di dapil masing-masing untuk kesiapan pilkada," kata Airlangga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement