Selasa 09 Jan 2018 13:54 WIB

Usai Dicekoki Miras, Siswi di Tasik Diperkosa Empat Pemuda

Rep: Djoko Suceno/ Red: Endro Yuwanto
Korban perkosaan (ilustrasi).
Foto: blogspot.com
Korban perkosaan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Seorang siswi berinisial NN (15 tahun) warga Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi korban perkosaan yang dilakukan empat pemuda. Sebelum diperkosa secara bergilran di rumah salah seorang pelaku, korban terlebih dulu dicekoki minuman keras (miras) jenis anggur merah.

Peristiwa nahas tersebut terjadi Kamis (5/1) sekitar pukul 24.00 WIB di sebuah rumah di Kampung/Desa Cigadog, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya. Dari empat pelaku, dua di antaranya sudah ditangkap yaitu IE (16) dan YS (17). Keduanya warga Kampung/Desa Cigadog, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya. Sedangkan, dua pelaku lainnya yaitu Eg serta Dan dinyatakan buron.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, pemerkosaan tersebut diawali dengan pesta miras di rumah tersangka Eg. Saat pesta miras, Eg menjemput korban NN ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor. Sesampainya di rumah Eg, NN dipaksa ikut pesta miras hingga tak sadarkan diri. "Saat korban tak sadarkan diri itulah ke empat pelaku memperkosanya secara bergiliran," kata dia kepada para wartawan, Selasa (9/1).

Keesokan harinya korban sadar dan pulang ke rumahnya. Kejadian tersebut kemudian diceritakan kepada orang tuanya. Orang tua korban kemudian melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke kantor polisi. Pada Senin (8/1) polisi berhasil meringkus dua dari empat pelaku. Para pelaku yang masih berusia remaja itu pun langsung diamankan. "Dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran," kata Yusri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement