Senin 08 Jan 2018 14:23 WIB

Tiga Momen Kekompakan Ahok dan Veronica

 Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama istrinya Veronica usai memberikan hak suaranya di TPS 059 Kelurahan Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (20/9).  (Zabur Karuru/Antara)
Basuki Tjahaja Purnama

Kekompakan Ahok dan istri juga terlihat saat, Veronica Tan tiba di rumah tahanan pada 9 Mei 2017. Tan datang bersama dua anaknya dan langsung masuk ke dalam Rutan Cipinang.

Mereka hendak bertemu Ahok yang baru saja divonis hukuman dua tahun penjara oleh pengadilan dalam kasus penistaan agama.

Pantauan Republika.co.id, sebelumnya juga hadir Djarot Saiful Hidayat, Wakil Gubernur DKI Jakarta, yang akan menjadi PLT Gubernur DKI Jakarta. Ketika tiba, Djarot juga langsung masuk ke dalam LP dan tidak memberikan komentar apa pun.

Saat ini, seluruh pendukung dan relawan Ahok-Djarot terus memenuhi depan Rutan Cipinang mengenakan baju berwarna merah dan kotak-kotak. Mereka juga membawa spanduk bertuliskan 'Bebaskan Ahok', rencananya hingga sore, para pendukung akan terus bertambah jumlahnya.

Polisi juga memperketat penjagaan mereka karena khawatir dengan massa pendukung Ahok yang terus bertambah. Para pendukung Ahok datang karena ingin memberikan support-nya untuk Ahok terkait vonis yang dibacakan hakim, Selasa (9/5) pagi tadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement