Kamis 21 Dec 2017 00:01 WIB

Titiek Soeharto Ikhlas Airlangga Pimpin Golkar

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bilal Ramadhan
Titiek Soeharto
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Titiek Soeharto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Titiek Soeharto mengaku ikhlas dengan terpilihnya Airlangga Hartarto secara aklamasi dalam musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang digelar di JCC, Senayan, Rabu (20/12). Ia juga siap mendukung apa yang menjadi program, serta visi, dan misi Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang baru.

"Ya dukung dong itu semua. Tujuan kita dengan Pak Airlangga nggak jauh-jauh. dari zaman pak Harto dan Pak Hartarto sama sebetulnya, satu hati," kata Titiek usai menghadiri munaslub.

Putri Presiden RI ke-2 tersebut juga mengaku optimis dengan kepemimpinan Pak Airlangga bisa membawa kebangkitan bagi Partai Golkar. Ia mengatakan bahwa ini adalah munas tercepat. "Mudah-mudahan ini pertanda bagus buat ke depan," ucapnya.

Dikabarkan sebelumnya, Titiek sempat menyatakan siap maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar. Selain nama Titiek, nama Priyo Budi Santoso juga menyatakan siap untuk menggantikan mantan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto yang tersandung kasus korupsi KTP-el.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement