Senin 18 Dec 2017 19:12 WIB

Polisi Kerja Pelaku Pembacokan Pelajar SMK Hingga Tewas

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Ilustrasi Anak Sekolah Tawuran
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Anak Sekolah Tawuran

REPUBLIKA.CO.ID,  DEPOK -- Aparat kepolisian Polsek Bojonggede, Bogor, memburu pelaku pembacokan pelajar SMK hingga tewas saat terjadi tawuran pelajar di kawasan Kayu Manis, Bogor, Jumat (15/12) lalu.

"Kami sedang memburu pelaku pembacokan tersebut yang mengakibatkan satu orang korban meninggal," ujar Kapolsek Bojonggede AKP Agus Koster Sinaga di Mapolres Depok, Senin (18/12).

Menurut Agus, korban Muhammad Witanto (16 tahun), warga Tajurhalang yang merupakan seorang pelajar SMK swasta di Bojonggede dibacok berkali-kali oleh segerombolan pelajar sebuah SMA swasta. Korban sempat dibawa ke RS TNI AU M Hassan Toto, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

"Korban sudah dimakamkan pihak keluarga, namun kami akan melakukan penyelidikan untuk memburu para pelaku pembacokan," kata Agus menegaskan.

 

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban berencana main ke rumah teman dengan menggunakan sepeda motor. Nasib naas dialami korban saat berboncengan bertiga naik satu motor. Ia dikejar kelompok pelajar dan korban yang ada di belakang menjadi sasaran dan langsung dibacok. "Berdasarkan keterangan saksi, korban salah sasaran dikira para pelajar yang sedang tawuran," jelas Agus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement