Kamis 14 Dec 2017 17:43 WIB

Silaturahim ke Jakut, Gubernur DKI Mampir ke Hotel Santika

Gubernur Anies Baswedan mengunjungi Hotel Santika.
Foto: Hotel Santika
Gubernur Anies Baswedan mengunjungi Hotel Santika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswdan serta Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengadakan kunjungan dan silaturahim ke Kota Administrasi Jakarta Utara yang diselenggarakan di Britama Arena. Sebelum acara keduanya sempat menggelar rapat kecil bersama pejabat pemerintah di salah satu Ruang Meeting Hotel Santika Kelapa Gading.

Rapat singkat gubernur tersebut, menurut Executive Secretary Hotel Santika Ameliara, dilakukan guna persiapan akhir sebelum acara dimulai pukul 13.00 WIB. "Sebelum acara berlangsung Gubernur beserta Wagub dan pejabat pemerintah mengadakan small meeting di salah satu Ruang Meeting Hotel Santika Kelapa Gading," ujarnya.

Ribuan orang diperkirakan hadir dalam silaturahim Gubernur Anies di Jakut. Selain dihadiri oleh pejabat pemerintah, acara ini juga di hadiri oleh seluruh perwakilan kecamatan yang ada di Jakarta Utara.

"Pada kunjungan tersebut, Bapak Anies Baswedan, Bapak Sandiaga Uno, serta pejabat pemerintah yang hadir juga menyempatkan diri untuk menikmati makan siang terlebih dahulu di Hotel Santika Kelapa Gading–Jakarta," katanya.

Menurut Ameliara kehadiran Anies ke Hotel Santika karena kebetulan lokasi hotel tersebut terkoneksi dengan Britama Arena atau sekarang dikenal dengan Mahaka Square.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement