Kamis 07 Dec 2017 14:05 WIB

Pengacara: Dewi Perssik Sudah Sering Dikawal Polisi

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Bilal Ramadhan
Artis Dewi Perssik
Foto: Instagram Dewi Perssik
Artis Dewi Perssik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara Dewi Persik, Maha Awan Buana membenarkan Dewi Perssik sudah berkali-kali dikawal oleh kepolisian. Tetapi untuk percobaan menerobos jalur busway, itu baru pertama kali dilakukan.

"Itu nanti yang perlu dibuktikan. Kalau dimintai keterangan kita tunjukkan ini print out-nya. Ada melalui WA (Whatsapp), melalui telepon-telepon. Nanti kita tunjukkan ini loh pak, tanggal sekian, tanggal sekian," kata Awan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/12).

(Baca: Pengacara Dewi Perssik Sudah Laporkan Nama Polisi Pengawal)

Awan mengatakan telah memiliki bukti-bukti kuat yang siap ia tunjukkan pada Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra. "Saya tunjukkan jika diminta," kata dia.

Percobaan menerobos jalur busway diakuinya, memang baru pertama kali ini. Itu pun dengan alasan ada asistennya yang asma hingga perlu segera dilarikan ke rumah sakit. Awan menyebutkan perlu menerobos jalur busway karena keadaan genting.

Sebelumnya, Dewi Perssik diberitakan beradu mulut dengan petugas Transjakarta yang diketahui bernama Harry. Pertengkaran berawal saat Harry enggan membukakan pintu jalur busway untuk mobil Dewi Perssik.

Berdalih membawa orang sakit, Dewi Perssik dan sopirnya merasa Harry seharusnya membukakan jalan. Alhasil tidak dibuka, akhirnya Dewi Perssik dan sopirnya memaki Harry dengan kata-kata kotor. Pertengkaran ini pun berujung saling adu ke Polda Metro Jaya oleh kedua pihak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement