Sabtu 25 Nov 2017 13:44 WIB

Satu Tewas dalam Kebakaran Gudang Mebel di Bandung

ilustrasi Kebakaran
Foto: Republika/ Yasin Habibi
ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Satu orang tewas akibat kebakaran yang melanda gudang mebel di Jalan Industri Barat, Kelurahan Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (25/11) dini hari. Korban bernama Felix Suwandi (27).

"Korban meninggal dunia satu orang dalam keadaan hangus terbakar dan tidak utuh," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo saat meninjau lokasi kebakaran, Sabtu.

Felix diduga tengah terlelap tidur hingga tidak bisa menyelamatkan diri saat si jago merah membakar gudang meubeul tersebut.

Petugas yang menemukan jasad korban, kemudian membawanya ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan identifikasi jenazah. "Korban dibawa ke rumah sakit Sartika Asih untuk identifikasi," kata dia.

Saat ini, petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran di gudang meubeul tersebut. Saat olah kejadian perkara, petugas pun menemukan senjata api jenis revolver beserta amunisi yang sudah meledak.

"Senjata beserta amunisi masih dalam lidik," kata Hendro.

Dikatakannya, musibah kebakaran itu sendiri terjadi pada pukul 04.00 WIB, 20 unit kendaraan pemadam kebakaran meluncur menuju lokasi. Sekitar pukul 08.00 WIB, api pun berhasil dipadamkan petugas. "Penyebab kebakaran masih dalam lidik di Polrestabes Bandung, perkembangan dilaporkan kembali," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement