Ahad 19 Nov 2017 23:22 WIB

Kali Kedua, Fredrich Kunjungi Setnov di RSCM

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Endro Yuwanto
Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yuniadi menjawab pertanyaan wartawan di RSCM Kencana, Jakarta, Ahad (19/11).
Foto: Republika/Prayogi
Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yuniadi menjawab pertanyaan wartawan di RSCM Kencana, Jakarta, Ahad (19/11).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Tersangka kasus korupsi KTP-el Setya Novanto (Setnov) masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta, hingga Ahad (19/11) malam. Sekitar pukul 22.52 WIB, kuasa hukum Setnov, Fredrich Yunadi memasuki RSCM.

Namun, Fredrich yang sudah dua kali menjenguk Setnov enggan berkomentar kepada wartawan dan langsung memasuki rumah sakit (RS). "Saya nggak tau ya," kata Fredrich kepada wartawan di RSCM Kencana.

Pantauan Republika.co.id, sampai saat ini masih terlihat beberapa petugas yang melakukan penjagaan ketat di sekitar pintu masuk RS. Wartawan pun masih menunggu di luar pintu dan tidak boleh memasuki RS.

Dari KPK, dikabarkan Setnov akan dibawa dari RSCM menuju ruang tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif meminta wartawan untuk menunggu konferensi pers di RSCM. Sampai berita ini ditulis, belum terlihat kedatangan KPK.

Sebelumnya, Setya Novanto dipindahkan ke RSCM, Jakarta Pusat, dari RS Medika Permata Hijau, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, setelah mengalami kecelakaan. Ia dirawat usai dikabarkan menabrak tiang listrik di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.35 WIB, Kamis (17/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement