Rabu 15 Nov 2017 11:18 WIB

Perampok Indomaret Pondok Cabe Tewas Ditembak Polisi

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Andi Nur Aminah
Aksi perampokan (ilustrasi)
Foto: www.cakka.web.id
Aksi perampokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Seorang perampok yang hendak merampok Indomaret di Tangerang, Banten, tewas ditembak. Aksinya itu diketahui Tim Vipers Polres Tangerang Selatan. Jenazah sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Satu orang pelaku meninggal dunia terkena tembakan di dada," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ahmad Alexander, Rabu (15/11).

Dia menjelaskan, aksi perampokan dalam kejadian itu dilakukan lima orang. Satu orang tewas, satu orang kritis, sementara dua orang lumpuh juga karena terkena tembakan. Sedangkam satu orang lagi berhasil diamankan dengan selamat. "Kelimanya ditembak lantaran mencoba melawan dengan senjata tajam," katanya.

Perampok ini berhasil digagalkan pada Rabu (15/11) pukul 04.00 WIB, di Indomaret Jalan Pondok Cabe IV Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. "Sempat melarikan diri ke rumah warga," kata Ahmad.

Aksi mereka terbongkar ketika tim Vipers Polres Tangsel melakukan upaya patroli. Saat petugas patroli melintas di sana, mereka mendapati para pelaku sedang beraksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement