Senin 13 Nov 2017 05:11 WIB

Harnojoyo Kembali Jabat Ketua DPC Partai Demokrat Palemban

Rep: Maspril Aries/ Red: Andi Nur Aminah
Wali kota Palembang calon petahana Harnojoyo yang mendapat dukungan DPC PKB Palembang untuk maju Pilwako Palembang 2018 – 2023.
Foto: Republika/Maspril Aries
Wali kota Palembang calon petahana Harnojoyo yang mendapat dukungan DPC PKB Palembang untuk maju Pilwako Palembang 2018 – 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Harnojoyo kembali dilantik sebagai sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang periode 2017-2022. Pelantikan Harnojoyo yang saat ini menjabat Wali kota Palembang resmi dilantik oleh Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Pelantikan Harnojoyo berlangsung Ahad (12/11) di plaza Benteng Kuto Besak yang tepat berada di tepi sungai Musi dengan dihadiri ribuan massa pendukung dan simpatisan Partai Demokrat. Juga dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki dan seluruh ketua DPC kabupaten dan kota se-Sumsel.

“Bersama acara pelantikan juga diselenggarakan berbagai rangkaian acara di antaranya bersama masyarakat Ketua DPC Partai Demokrat Harnojooyo bersama para pengurus melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung Palembang, kemudian dilanjutkan melaksanakan gotong royong secara masal membersihkan pelataran Benteng Kuto Besak Palembang,” kata Mulyadi Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Kota Palembang.

Sekjend DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengungkapkan pelantikan DPC Partai Demokrat Palembang merupakan sebuah sejarah yang harus dicatat oleh seluruh kader dan masyarakat Palembang. Acara ini juga menegaskan mengusung Harnojoyo sebagai calon Wali Kota Palembang

“Ini adalah sejarah, Palembang semakin maju karena Walikotanya adalah kader Partai Demokrat, dengan ini kami tegaskan hanya satu calon Wali Kota Palembang dari Partai Demokrat yaitu Harnojoyo. Demokrat siap memenangkan Harnojoyo sebagai Walikota Palembang 2018-2023,” ungkap Hinca Panjaitan.

Hinca mengatakan, Harnojoyo sudah melakukan kerja luar biasa selama lima tahun sebagai Wali kota Palembang. "Karena itu pada hari ini kami melantik dan sekaligus mengumumkan dialah satu-satunya calon Wali Kota Palembang dari Partai Demokrat. Partai Demokrat siap memenangkan Harnojoyo sebagai Walikota Palembang 2018-2023,” kata Hinca Panjaitan bersemangat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement